Senin, 24 November 2014

Mie Ayam

Hai teman-teman.......
Aku mau cerita nih!
Kemaren aku dan kakakku yang Ria tuh!
Kalau nggak tau lihat lagi blog aku yang Cappucino Cincau tuh!
Lajut....
Kemaren aku dan kakak ku kan habis dari geraja.
Pas mau pulang nih eh... sudah mau sampai di rumah tu eh.....
Malahan kakak aku belok lapar katanya jadi balik deh ke warung mie ayam!
Kami makan diluar karena mamah aku lagi nggak ada dirumah kakak aku malas masak!
Makan deh kami mie ayam enak lho......
Sama teh hangat.....
Em enak.....
Mie ayam salah satu makanan faforit aku, karena itu aku sangat menikmatinya ^_^
Setelah selesai makan kami pulang deh.
SELESAI.
Maaf ya kali ini ceritanya pendek  ^_^
Soalanya aku nggak ada imajinasi lagi ^^
Bye.....
Terus ikuti blog aku ya ^_^


2 komentar:

  1. kunjungi juga http://naufalzn.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woy komentar malah promosikan blognya -_- wkwkwkwk ^_^

      Hapus