Kamis, 20 November 2014

Cappucino Cincau

Hai teman-teman......
Tadi aku beli Cappucino Cincau lho.
Bareng sama kakak aku, namanya Inria Yantini
Panggil aja kakakku itu Ria
Dia kuliah di Stikes Suaka Insan, Banjarmasin
Sebenarnya dia sudah lulus tinggal cari kerjaan aja, tapi dia sudah daftar di Kasongan kok.
Katanya sih kalau nggak salah dia Rengking 3 di sesinya, ya nggak tau sih.
Kayanya dia dapat deh tesnya, Amen.
Eis kok jadi ngomongin kakak aku sih salah
Lanjut.........
Tadikan aku beli Cappucino Cincau tuh bareng kakakku
Eh.....Eh.......Eh........Eh.......
Gawat.....
Gajah makan kawat..........
Tiba-tiba di jalan tuh hujan
Gur......Ses.......Gur......Ses.......
Ketika kami sampai di tempat jualannya
Penjualnya hampir aja tutup
Untung aja belum tutup masih hampir, hampir.....
Pesan deh kami Cappucino Cincau nya 2
Sesuai namanya kami memilih rasa Cappucino
Pas penjualnya lagi ngeblender nya tu eh....eh....eh.....eh...... hujannya berhenti
Ketika hujannya berhenti penjualnya menyajikan Capcin nya
Eh capcin maaf salah Cappucino Cincau kebiasaan wkwkwkwk :v
Aku dan kakak ku bikin-bikin aja Capcin hahahahaha :D
Lanjut.......
Ketika penjualnya sudah selesai menyajikannya kamipun pulang.
Dan ketika sampai di rumah kamipun menikmatinya :)
Ini nih fotonya wkwkwkwk :v








Tidak ada komentar:

Posting Komentar