Selasa, 09 Desember 2014

GBI SETH ADJI

Hai teman-teman.....
Kemaren tepatnya 9 Desember 2014
Gereja kami yaitu gereja GBI SETH ADJI Kuala Kapuas Kab. Kapuas Kalimantan Tengah Indonesia
Mengadakan Natal seperti yang aku bilang di Pohon Natal Dari Karton.
Natalnya meriah lho. Dekorasinya bagus lho, pengisi acaranya juga keren-keren, tamunya juga banyak banget sampai penuh di dalam gereja diatasnya gereja juga penuh, rugi kalian nggak datang kemaren ^_^
Saya juga ikut perpartisipasi dalam acara Natal itu saya tampil untuk membaca puisi dan tapil dengan anak-anak sekolah minggu lainnya.
 Dekorasi
 Dekorasi

 Dekorasi dan tamu-tamu



 Tim Pengisi Acara dan Dekorasi
Oh iya saya juga ikut lho, itu saya ditengah-tengah penari tamborin ^_^
 Tim Pengisi Acara
Tamu-tamu Undangan
Penampilan Anak-anak Sekolah Hari Minggu (SHM)
Oh iya aku juga ada disitu lho ^_^

Sekian ceritaku ^_^
Terus ikuti blog aku ya ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar