Selasa, 17 Maret 2015

HUT Kota Kuala Kapuas

Hai teman-teman....
Kali ini aku mau menceritakan  HUT Kota Kuala Kapuas.
Sebenarnya sih sudah aku tulis tentang HUT Kota Kuala Kapuas yang judulnya Lomba MC
Aku nulis lagi karena disuruh guru tikomku Pak Mardiyanto S,pd I
Ya nggak apa-apa deh lagi rajin :P hehehehehe :D
Tau nggak berapa umur Kota Kuala Kapuas? Tau
Ya iyalah tau baru aku kasih tau kemaren :) aku kasih tau lagi ya umur Kota Kuala Kapuas umurnya adalah 209.
Tau nggak tanggal berapa lahirnya Kota Kuala Kapuas? Tanggal 21 Maret, pas banget sama Ultah aku 21 Maret keren nggak? Biasa aja -_-
Lanjut..
Banyak banget lomba-lomba untuk memperingati HUT Kota Kuala Kapuas kaya
1. Lomba MC
    Dari sekolahku Aku, Ribka, Grent, Mahesa itu kategori SD
    Kalau kategori umum guru aku yang ikut Pak Martin (guru SBK) Bu Dayah (guru PAI)
2. Photoghrafi
    Nggak ada yg mewakili dari sekolahku
3. Voli Pegawai
    Yang ikut dari sekolah aku Pak Mardiyanto (guru PJOK n Tikom)
4. Lomba Masak Tim Penggerak PKK se Kabupaten
    Nggak ada yg ikut dari sekolah aku tapi, Mamah Sahabat aku ikut, karena Papah Sahabat aku Lurah. Nama Sahabat aku itu Nadia An-nisaa
5. Lomba Nyanyi
    Nggak tau ada atau engga yang ikut dari sekolahku
6. Stand Up Comedy
    Nggak tau ada atau engga yang ikut dari sekolahku

Dan masih banyak lagi hal yg menarik di HUT Kota Kuala Kapuas ke-209 dan HUT PEMKAB Kab.
Kapuas ke-64. Sampai disini dulu ya!!



Terus ikuti blog aku  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar