Selasa, 17 Maret 2015

Pengalaman Lomba MC

Hai teman-teman....
Kali ini aku mau menceritakan pengalaman aku saat lomba MC ;)

Tadi pagi aku ikut lomba MC lho...
Lebih tepatnya tanggal 17 Maret 2015
Lomba MC ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-209 dan HUT PEMKAB Kab. Kapuas ke-64
Aku adalah salah satu perwakilan dari sekolahku.
Kenapa salah satu? Karena perwakilan dari sekolahku ada 4, 2 cewek dan 2 cowok
Ceweknya adalah ya termasuk aku, aku dan sahabatku RIBKA
Kalau cowoknya adalah MAHESA n GRENT mereka adalah kakak kelas kami tapi seperti biasa kami nggak panggil mereka kakak paling panggil Mahesa... Grent... hehehehehe :D
Lanjut...
Aku membawakan tema Hari Jadi Kota Kuala Kapus, kalau RIBKA Upacara Bendera, kalau Mahesa Hari Pendidikan, kalau Grent Acara Perpisahan Sekolah.
Ribka no urut 5, kalau Mahesa dapat no 2, kalau Grent dapat no 3, kalau aku no 4.
Dek-dekan banget karena kami no yang muda-muda banget.
Pertama kali maju rasanya jantung mau copot gimana enggak orang-orang buanyak banget.
Oh iya aku lupa ngasih tau aku tuh lombanya di PEMKAB gimana aku nggak dek-dekan pasti bangak orang-orang penting disana termasuk Bapak Bupati tapi sayangnya Bapak Bupati nggak datang karena ada kesibukan lain.
Kata ibu guruku yang namanya Bu Mala sih aku lumayan bagus, tapikan cuma lumayan.
Pengumumannya sih belum, pengumumannya Hari Minggu nanti.
Doa kan ya semoga menang Amin,
Nanti aku posting pemenang lomba MC ini tunggu hari minggu ya :)

Terus ikuti blog aku ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar