Jumat, 21 November 2014

Puisi Ibu

Hai teman-teman.......
Aku mau ciptain puisi khusus untuk yang selalu ikutin blog aku ^_^

Dibaca ya :D

Ibu.......

Ketika kau mendengar bahwa aku ada didalam rahimmu....
Kau sangat senang dan tak sabar lagi untuk menantikan kelahiranku.......
Ketika aku menendang perutmu kau merasa sakit......
Tapi kau tahan rasa sakit itu.......

Ketika sudah 9 bulan...
Saatnya akan tiba, aku akan lahir ke dunia ini.....
Kau menantikan kelahiranku selama 9 bulan.......
Yang tak pernah lelah.......
Kau tahan rasa sakit selama 9 bulan lamanya.....

Saatnya tiba untukku lahir didunia ini......
Kau tahan rasa sakit ketika melahirkan aku.......
Kau mempertaruhkan nyawamu demi kelahiranku......
Kau rela mati untukku.....

Ibu......

Dari kecil sampai besar kau merawatku tanpa lelah.....
Kau memberiku makan......
Kau memberiku asi.....
Kau menimang aku disaat aku menangis........

Ibu.......

Ketika aku beranjak dewasa nanti....
Aku tidak akan lupa pengorbananmu.....
you are the best mom for me 


By : Emanuela Marchellina












1 komentar: