Senin, 17 November 2014

Pengalaman menjadi murid SDN 8 SELAT HILIR

Hai teman-teman........
Saya akan menceritakan pengalaman saya jadi murid SDN 8 SELAT HILIR.
SDN 8 SELAT HILIR berada di Kalimantan Tengah, Kuala Kapuas Jln. R.A.Kartini no 111
Di sana saya mempunyai banyak teman salah satunya Ribka si tomboi, Cindy si centil, Nadia si pelawak, yang saya sebutkan tadi tuh adalah teman dekat saya dan mereka adalah orang yang sekelas dengan saya.
Tentunya masih banyak lagi teman saya yang ada di SDN 8 SELAT HILIR.
Tapi saya tidak bisa menyebutkan satu-satu akan repot sekali ya hehehe :D
Kalian pasti heran kenapa teman sekelas saya cuma 3 karena dalam satu kelas ada 4 orang. yeeeeee kaget nggak? biasa aja -_-
Lanjut........
Di sekolah kami tidak ada yang membeda-bedakan satu sama lain tua, muda, kaya, miskin semua sama dimata guru kami.
Ketika ada hari-hari besar seperti Natal, Maulid Nabi, 17 Agustus dll semua murid heboh semua pada sibuk.
Misalnya Natal bukan hanya murid Kristen aja yang sibuk n heboh murid yang non Kristen juga heboh, ya gitu deh.
Sekolah kami juga menyediakan fasilitas seperti wifi.
Sekolah kami juga banyak meraih prestasi seperti Tenis Meja Putra dan Putri, Menyanyi, Menari, Olimpiade Sains dan Matematik, Cerdas Cermat, Lomba Bercerita dll
Tapi tau nggak Tenis Meja Putri sama Cerdas Cermat tu aku lho yang juara kalau Cerdas Cermat tu kami bertiga yaitu Saya, Cindy, dan Mahesa ya kalau Cerdas Cermat nggak juara sih >_<. hehehehehe :), mau tau Mahesa itu siapa? Mahesa itu adalah kakak kelas kami tapi kami nggak pernah panggil dia kakak paling manggil Sa.. Sa.... hehehe :D
Guru di situ baik-baik, Muridnya juga baik-baik karena itu saya senang bersekolah di sana.
Banyak teman-teman ada sahabat saya banyak deh.
Karena itu jadi murid SDN 8 SELAT HILIR nggak rugi deh.
Foto dibawah ini adalah foto kami di SDN 8 SELAT HILIR.

                                                                                   
                                      Tempelan-tempelan di SDN 8 SELAT HILIR
                                           Murid dan Guru SDN 8 SELAT HILIR
                                                  Murid SDN 8 SELAT HILIR
 
4 Candys Murid SDN 8 SELAT HILIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar