Sabtu, 20 Desember 2014

Natal Sekolahku ( SDN 8 SELAT HILIR )

Hai teman-teman...
Beberapa hari yang lalu tepatnya Kamis, 18 desember 2014.
Kami warga SDN 8 SELAT HILIR merayakan Natal.
Kalian tau nggak? Engga ^_^
Ya iya lah nggak tau ^_^
Kan belum aku kasih tau :D
Natalnya ramai banget, kalau kata orang alay rame bingitz :D hahahaha.
Aku salah satu dari panitia lho ^_^
Ini nih panitianya :

Julya (kls 6) sebagai Ketua Panitia

Ribka (kls Aksel) sebagai Sekertaris

Dan aku Chellin (kls Aksel) sebagai Bendahara

Seksi Acara:
Cindy (kls Aksel)
Sandra (kls 5)
Kia (kls 5)
Cia (kls 5)

Itu tadi panitianya aku dan semua sahabatku termasuk panitia lho ^_^
Bukan hanya menjadi panitia aku juga berperan sebagai:

Pembaca Alkitab
Bernyanyi berdua ( aku dan Cindy)
Bernyanyi bersama guru dan orang tua murid, muridnya yang ikut hanya 2 yaitu aku dan Cindy
Bernyanyi bersama kelas 5 dan 6
Oh iya ini yang paling penting Drama
#BukanSombongYak

Ada banyak tamu yang diundang dalam acara ini ^^
Oh iya acara ini tidak lepas dari pengaruh guru-guruku lho ^_^
Tanpa guru-guruku acara ini tidak akan berlangsung ^_^


Sekian cerita ku ^_^
Terus ikuti blog aku ya :)







 Penampilan dari SMPN 2 SELAT
Pembacaan Alkitab
Saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar