Rabu, 14 Januari 2015

Pengalamanku Saat Natal

Hai teman-teman....
Kali ini aku ingin menceritakan pengalamanku saat Natal.
Dibaca ya :)

  Saat itu aku sedang tidur, saat aku bangun aku melihat ibuku ingin pergi.
Aku bertanya ''Mau kemana bu'' inuku menjawab ''Mau membeli keperluan Natal''
Aku langsung berkata ''Bu aku mau ikut'' lalu ibuku menjawab ''Jika ingin ikut mandi duluu''
Aku langsung bergegas-gegas mandi, sedangkan ibuku menungguku.
Ketika aku selesai mandi aku langsung memasang baju lalu aku dan ibuku langsung cusss.

 Kami berhenti di sebuah toko soda. Setelah selesai kami langsung cusss ke pembuat kue langganan ibuku. Kami mengambil kue yang telah di pesan ibuku.
Masih banyak lagi keperluan Natal yang kami beli. Ketika semua sudah dipenuhi aku dan ibuku langsung pulang. Ketika sampai dirumah ibu dan kakak ku yang menata semua keperluan Natal.
Keesokan harinya tepatnya 25 Desember...

  Pagi itu aku langsung bangun tapi, sebelum aku bangun ada yang lebih dulu bangun yaitu kakak dan ibuku saat itu mereka mempersiapkan makanan untuk Natal nanti.
Saat ibuku dan kakakku mempersiapkan makanan, aku langsung mandi Mengapa? karena kami harus bersiap siap untuk ibadah. Saat aku selesai mandi sehabis itu kakakku, ibuku, ayahku, kakak laki-lakiku. Saat semua sudah siap kami bersama-sama berangkat ke Gereja.

 Di Gereja kami ibadah, setelah selesai ibadah kami berjabat tangan.
Dan ketika selesai kami langsung pulang.Ketika sampai di rumah tamupun mulai berdatangan. Mulai dari keluargaku, teman2 ayahku, teman2 ibuku, teman2 kakakku, dan teman2ku.
Tamu berdatangan pagi, siang, sore, sampai malam.

Sekian ceritaku ^_^

Terus ikuti blog aku ya ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar