Selasa, 20 Januari 2015

Persiapan Menghadapi Ulangan

Hai teman-teman......
Kali ini saya akan menceritakan persiapan saya untuk menghadapi ULANGAN.
Di baca ya :)

Sekarang saya duduk di kelas 6.
Saya bersekolah di SDN 8 Selat Hilir.
SDN 8 Selat Hilir berada di Kuala Kapuas, Kalteng, Indonesia, Asia Tenggara, Belahan Dunia bagian Timur ^_^ hahahahhahaha :) kebanyakan ya hahahahaha :D.
Aku pernah nanya sama adik kelas aku, aku nanya "De persiapan kamu menghadapi ulangan apa?"
terus dia jawab "Persiapan aku menghadapi ulang itu nyontek ka" pada saat itu aku tertawa terbahak-bahak. Lucu kan kwkwkwkw ^^
Lanjut...
Jadi bersiapan saya menghadapi ujian adalah :
1. Belajar
2. Menjaga Kesehatan ( makan, tidur teratur, olahraga, makan-makanan yang bersih dan sehat )
Yang paling penting "Berdoa"
Jika kita Berdoa yakin deh pasti kalian bisa mengerjakan soal-soal itu.
Tapi kalau Berdoa terus kalau nggak belajar sama aja bohong hahaha ^-^
Karena kita harus mengimbangi antara Belajar dan Berdoa.
Pokoknya intinya jika ingin mendapatkan nilai yang baik kita harus Berdoa dan Berusaha.
Meskipun nilai ku nggak bagus semua nya setidaknya kan aku sudah berusaha yang terbaik.
#BukanSokAlimYak
Piiiiisss..............

Itu tadi persiapan aku untuk menghadapi ulangan.

Tetap ikuti blog aku ya ^_^

Bye-Bye-Bye........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar