Selasa, 03 Maret 2015

Belajar Editing Foto

Hai teman-teman....
Saya ingin menceritakan pengalaman saya mengedit foto menggunakan FOTO STUDIO 6 ^-^
Baca yuk...

 Pada saat pelajaran Tikom guru kami menyuruh kami ngedit foto.
Mulanya kami sih bilang gampang pak!! Tapi, pas kami coba susah banget braiii.....
Kenapa susah? karena kita motong dengan sangat teliti lalu kita pindahin ke tempat-tempat yang kita suka gitu.
Mulanya sih banyak banget tempat yang aku pilih nggak banyak banget sih tapi lumayan kaya:
1. Taj Mahal
    Kenapa aku pilih Taj Mahal karena aku suka banget sama India karena artis yang aku idolain berasal dari India yaitu Rohit Bhardwaj, Aham Sharma, Saurabh Raj Jain, Shaheer Sheikh, Pooja Sharma, Arpit Ranka, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar, Shafaq Naaz, Arav Chowdharry, Anoop Singh Thakur, Riya Deepsi, Veebha Anand dll itu kenapa aku mau Taj Mahal aku adalah Mahabhrata Lovers.
2. Menara Eiffel
    Kenapa aku pilih Menara Eiffel karena aku suka banget sama Menara Eiffel, aku nggak tau kenapa aku suka banget sama Menara Eiffel pokoknya aku suka banget sama Menara Eiffel.
3. Patung Liberty
    Kenapa aku pilih Patung Liberty karena aku juga suka artis luar negri Taylor Swift, Katy Parry, One Direction, Beyonce, Rihana, Jessie J, dll itu kenapa aku mau Patung Liberty.
4. Tembok Besar China
    Kenapa aku pilih Tembok Besar China karena aku malas download yang lain adanya di laptop cuman Tembok Besar China ^-^
Pissssssssssss.....
Oh iya hampir aja aku lupa ^^
5. Pantai Kuta
    Kenapa aku pilih Pantai Kuta karena Pantai Kuta kan ada di Indonesia, aku kan berasal dari Indonesia masa negara ku sendiri nggak aku pertimbangkan iya kan #sok ^^

Dan akhirnya aku memilih Tembok Besar China kenapa aku pilih Tembok Besar China kan aku sudah bilang adanya di laptop cuman Tembok Besar China  kwkwkwkwkw hahahahaha....
Pissssssssssss......
Ya udah ini nih fotonya :)

Jelek ya >_<
Harap maklum baru belajar ^^
Jika anda ingin tertawa, tertawalah dengan sepuas hati karena sayapun tertawa dengan sangat terbahak-bahak kwkwkwkwkwkwkwkwkw.....hahahahahaha.....hihihihihi.....^-^
Aku pernah ke China lho....
Boro-boro.......
Ke Ibu Kota Indonesia aja nggak pernah kwkwkwkw hahahaha.....

Bye-Bye-Bye-Bye..............................

Terus ikuti blog aku ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar