Kamis, 20 November 2014

Pengalaman saat Paskah

Hai teman-teman..........
Saya akan mencerikan pengalaman saya ketika Paskah di SDN 8 SELAT HILIR
Saat itu kami sedang rapat.
Kami merapatkan tentang Paskah  di SD kami.
Ternyata saya terpilih menjadi Host.
Kalian tau host kan? Pastinya kalian tau dong!
Host adalah Pembawa Acara.
Yang nggak tau jadi tau kan, sekalian nambah2 ilmu pengetahuan hehehehe :v
Lanjut....... -_-
Bukan hanya saya yang jadi host, tapi sahabat saya juga lho.
Dia salah satu personil 4 Candys yaitu.....
Jeng......Jeng......Jeng.......Jeng.........
Cindy si centil, alias Cindy Agnesia.
Seru lho kami berdua jadi host
Sebenarnya sih bukan kami berdua saja, tapi Ribka si tomboi juga alias Ribka Vlorentyna
Sayangnya Paskah di SD kami bersamaan di SHM nya Ribka :'(
Tapi nggak apa2, Paskahnya tetap seru lho ada banyak permainan yang seru2
Disana kami seru-seruan lho
Ada yang jatuhlah, ada yang gengsilah, pokoknya banyak deh tingkah laku bikin ngakak :v
Semua orang disana pada seru-seruan pokoknya seru deh, nggak bisa di bayangin pakai kata2.
Satu kata 'Heboh' wkwkwkwkwk :v







Tidak ada komentar:

Posting Komentar