Sabtu, 29 November 2014

Musim Hujan

Hai teman-teman.....
Tau nggak ini bulan apa??
Kalau di kalender orang Indonesia ini bulan November.
Kenapa sama bulan november??
Yuk kita cari tau ^_^
Bulan november adalah bulan dimana musim hujan turun.
Kalu hujan turun apa yang sering kamu lakukan??
Kalau aku lagi hujan senengnya minum teh hangat pakai selimut.
Itu kebiasaan aku kalu lagi hujan apalagi petir.
Aku paling takut sama yang namanya petir, karena apa??
Kerena bunyinya grudup..grudup....
Bunyinya itu lho bikin ngeri, kaget, dek-deekan pokoknya semua beradu satu.
Kok jadi ngomongin aku si hahaha ^_^
Lanjut....
Kalau ada hujan pasti semua bahagia.
Iya kan?? Iya nggak??
Hahaha ^_^
Kalau yang nggak suka hujan nggak boleh gitu manfaat hujan nanyak lho yaitu:
-Mandi
-Minum
-dll
Hahahaha ^_^
Pokok banyak deh.
Meskipun kalau hujan jemuran nggak kering hehehe ^_^
Aku ada puisi nih buat hujan khusus untuk yang selalu mengikuti blog aku ^_^
Hujan

Hujan....

Kau datang dengan tanda
Kaupun  berhenti dengan tanda
Sungguh besar jasamu bagi kami semua
Termasuk tumbuhan dan hewan

Sungguh besar manfaat mu
Bagi makhluk hidup
Entah itu manusia, tumbuhan, dan hewan
Kami berterimakasih kepad Tuhan Yang Maha Esa karena telah menciptakanmu.
Sekian ceritaku.
Terus ikuti blog aku ya ^_^

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar