Selasa, 02 Desember 2014

KORPRI

Hai teman-teman......
Kalian tau tidak tanggal 29 November 2014 hari apa?
Kalau di Indonesia tanggal 29 November adalah hari KORPRI.
Kalian tau tidak KORPRI itu apa?
Hayo yang warga negara Indonesia tau tidak?
Kalau nggak tau sini biar aku kasih tau ^_^
KORPRI adalah singkatan dari Korp Pegawai Republik Indonesia.
Nah yang nggak tau jadi tau kan?
Itu gunanya lihat blog aku terus ^_^
KORPRI adalah singkatan dari Korp Pegawai Republik Indonesia.
Pegawai di Indonesia ini banyaak lho.
Ada yang perempuan dan laki-laki.
Termasuk Mama dan Papaku.
Mama ku bekerja sebagai guru SMP di SMPN 4 Selat, Kuala Kapuas;
Papa ku bekerja sebagai pegawai penyuluh PERIKANAN di Dinas PERIKANAN.
Bukan cuma aku anak dari pegawai sahabat-sahabatku juga termasuk.
Masih ingatkan dengan sahabat-sahabat ku? yaitu: Cindy, Nadia, Ribka.
Mereka juga mempunyai orang tua pegawai.
Sama seperti aku, juga mempunyai orang tua pegawai
Aku mengucapkan:
SELAMAT HARI KORPRI ^_^

Sekian ceritaku ^_^
Inilah lambang KORPRI

Terus ikuti blog aku ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar